BPS Kota Tasikmalaya Melakukan Uji Coba Forum Konsultasi Publik (FKP) di Kelurahan Linggajaya - News - BPS-Statistics Indonesia Tasikmalaya Municipality

To get BPS data, please come to BPS-Statistics Tasikmalaya Municipality. The service is open every Monday-Friday at 08.30-15.30.

Welcome to BPS-Statistics Tasikmalaya Municipality

Tasikmalaya Municipality latest macro indicators: TPT (6.55%); Percentage of poor people (11,53%); HDI (75,47); LPE (5.96%); Inflation rate (2.84%).

BPS Kota Tasikmalaya Melakukan Uji Coba Forum Konsultasi Publik (FKP) di Kelurahan Linggajaya

BPS Kota Tasikmalaya Melakukan Uji Coba Forum Konsultasi Publik (FKP) di Kelurahan Linggajaya

April 18, 2023 | BPS Activities


Tasikmalaya – Guna mensukseskan kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) yang akan dilaksanakan BPS secara serantak dihampir seluruh wilayah Indonesia pada tanggal 2 s.d. 21 Mei 2023 mendatang, BPS Kota Tasikmalaya menyelenggarakan uji coba pelaksanaan FKP di Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, (17/04/2023).


Kegiatan uji coba FKP disaksikan langsung oleh Camat Kecamatan Mangkubumi, Drs. Slamet yang didampingi oleh Kepala BPS Kota Tasikmalaya, Bambang Pamungkas SST., untuk memastikan seluruh kegiatan FKP berjalan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan. Para Fasilitator (Lurah) dan asisten fasilitator memperagakan seluruh kegiatan FKP dari awal sampai dengan selesai. Pembagian peran antara Fasilitator, Asisten Fasilitator, Adminisrator dan peserta FKP dipraktekkan langsung dalam kegiatan uji coba FKP ini. Sehingga bisa dijadikan bahan evaluasi, tahapan-tahapan yang terjadi selama uji coba pelaksanaan FKP agar bisa diperbaiki pada saat pelaksanaan FKP yang sebenarnya.


Kegiatan uji coba FKP ini pula akan diadikan percontohan dalam pelaksanaan FKP yang sebenarnya yang akan diadakan BPS pada tanggal 2 s.d, 21 Mei 2023 mendatang. Dengan diadakannya uji coba pelaksanaan FKP ini, diharapkan kegiatan FKP yang akan dilaksanakan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota TasikmalayaJl. Sukarindik No. 71 Tasikmalaya 46151

Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3278@bps.go.idTelp: +62 265 346022Fax: +62 265 346031

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia