CETAR (CEpat TrAnsparan beRkualitas) - News - BPS-Statistics Indonesia Tasikmalaya Municipality

To get BPS data, please come to BPS-Statistics Tasikmalaya Municipality. The service is open every Monday-Friday at 08.30-15.30.

Welcome to BPS-Statistics Tasikmalaya Municipality

Tasikmalaya Municipality latest macro indicators: TPT (6.55%); Percentage of poor people (11,53%); HDI (75,47); LPE (5.96%); Inflation rate (2.84%).

CETAR (CEpat TrAnsparan beRkualitas)

CETAR (CEpat TrAnsparan beRkualitas)

July 31, 2023 | Other Activities


Kota Tasikmalaya -- BPS Kota Tasikmalaya melakukan apel pagi yang rutin dilakukan setiap hari Senin. Pada 31 Juli 2023, apel dilaksanakan di halaman kantor dengan pembina Kepala BPS Kota Tasikmalaya, Bambang Pamungkas. Dalam arahannya, pembina apel menyampaikan amanat dari Inspektur Wilayah I perihal tingginya risiko pembangunan gedung negara. Pengadaan barang dan jasa merupakan kegiatan yang sudah tidak asing lagi bagi Badan Pusat Statistik (BPS), yaitu proses pemenuhan barang dan jasa yang dibutuhkan oleh organisasi. Pengadaan barang dan jasa memiliki tingkat kompleksitasi yang rendah dan tinggi. Salah satu yang memiliki risiko tinggi adalah pembangunan gedung negara.


Dengan tingginya risiko pembangunan gedung negara, Inspektorat Utama memiliki program kerja pengawalan pembangunan gedung negara. Program kerja ini merupakan bagian dari layanan CETAR (CEpat TrAnsparan beRkualitas), yang merupakan wujud peran Inspektorat Utama sebagai trusted advisory, yaitu mampu memberikan informasi baik dari hasil reviu, telaah maupun konsultansi yang akan digunakan sebagai salah satu rujukan pengambilan keputusan dalam pembangunan Gedung negara.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota TasikmalayaJl. Sukarindik No. 71 Tasikmalaya 46151

Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3278@bps.go.idTelp: +62 265 346022Fax: +62 265 346031

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia