Hujan Tidak Menghalangi Kami Menjadi Pemenang - News - BPS-Statistics Indonesia Tasikmalaya Municipality

To get BPS data, please come to BPS-Statistics Tasikmalaya Municipality. The service is open every Monday-Friday at 08.30-15.30.

Welcome to BPS-Statistics Tasikmalaya Municipality

Tasikmalaya Municipality latest macro indicators: TPT (6.55%); Percentage of poor people (11,53%); HDI (75,47); LPE (5.96%); Inflation rate (2.84%).

Hujan Tidak Menghalangi Kami Menjadi Pemenang

Hujan Tidak Menghalangi Kami Menjadi Pemenang

August 17, 2023 | Other Activities


Kota Tasikmalaya -- Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Tasikmalaya menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 di Ruang Aula kantor BPS Kota Tasikmalaya (17/8/2023). Upacara dipimpin langsung oleh pembina Kepala BPS Kota Tasikmalaya, Bambang Pamungkas. 


Penyelenggaraan upacara kali ini mengambil tempat yang berbeda dari biasanya dikarenakan kondisi di luar sedang hujan, sehingga upacara tidak memungkinkan dilaksanakan di halaman kantor.



Dalam amanatnya, pembina upacara menyampaikan amanat Plt. Kepala BPS RI, Amalia Adininggar Widyasanti. Tema yang diangkat dalam peringatan HUT ke-78 RI Tahun 2023 adalah “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”. Melalui tema HUT RI tahun ini, kita diajak untuk merapatkan barisan dan terus melaju, melanjutkan kerja nyata untuk mewujudkan Indonesia Maju.



Selain itu, pembina upacara juga menyampaikan arahan kepada seluruh peserta upacara yang hadir mulai dari pegawai organik, para PPNPN, siswa-siswi PKL, serta para mitra BPS Kota Tasikmalaya bahwa kita semua harus mengisi kemerdekaan ini dengan menjadi pemenang, karena sejatinya sejak di dalam kandungan kita semuanya adalah pemenang. Selalu tingkatkan kapasitas dan kompetensi diri, hari ini harus bisa lebih baik dari kemarin, dan hari esok harus selalu lebih baik dari hari ini.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota TasikmalayaJl. Sukarindik No. 71 Tasikmalaya 46151

Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3278@bps.go.idTelp: +62 265 346022Fax: +62 265 346031

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia