August 7, 2024 | BPS Activities
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) BPS Kota Tasikmalaya Semester I 2024 disajikan dalam bentuk laporan yang berisikan gambaran mengenai kebutuhan data konsumen dan persepsi konsumen terhadap kinerja pelayanan PST BPS serta persepsi konsumen terhadap kualitas data BPS. Indikator utama yang disajikan dalam publikasi ini mencakup Indeks Kepuasan Konsumen (IKK), Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) baik metode BPS maupun metode KemenPAN RB.
#BPSKoTasHebat
#Keepitup!!!
#LebihCepat,LebihTepat,LebihBaik
#JadikanPrestasiMenjadiSebuahTradisi
Related News
Telah Rilis Publikasi ST2023 Tahap I Kota Tasikmalaya
Telah Rilis Publisitas ST2023 Tahap I Kota Tasikmalaya
Telah Rilis Publikasi Hasil Survei Kepuasan Masyarakat BPS Kota Tasikmalaya Triwulan 1 2024
Telah Rilis Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap ST2023 Tahap II UTP Perikanan Kota Tasikmalaya
Telah Rilis Publikasi Statistik Kesejahteraan Rakyat Kota Tasikmalaya
Telah Rilis Publikasi Statistik Daerah Kota Tasikmalaya 2024
BPS-Statistics Indonesia
Badan Pusat Statistik Kota TasikmalayaJl. Sukarindik No. 71 Tasikmalaya 46151
Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3278@bps.go.idTelp: +62 265 346022Fax: +62 265 346031
About Us