December 6, 2024 | BPS Activities
Pengukuran capaian indikator kinerja BPS Kota Tasikmalaya berkaitan dengan tingkat kepuasan pengguna terhadap pelayanan di PST BPS Kota Tasikmalaya yang digambarkan melalui Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Perilaku Anti Korupsi (IPAK).
Nilai IKK sebesar 95,78 artinya kualitas pelayanan di PST BPS Kota Tasikmalaya termasuk kategori “sangat baik”. Adapun nilai IPAK sebesar 97,73 yang artinya perilaku anti korupsi sangat diterapkan dalam pelayanan di PST BPS BPS Kota Tasikmalaya.
#BPSKoTasHebat
#Keepitup!!!
#LebihCepat,LebihTepat,LebihBaik
#JadikanPrestasiMenjadiSebuahTradisi
Related News
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) BPS Kota Tasikmalaya 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) BPS Kota Tasikmalaya Semester 2 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) BPS Kota Tasikmalaya Triwulan 4 2024
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) BPS Kota Tasikmalaya Triwulan 1 2024
Telah Rilis Publikasi Hasil Survei Kepuasan Masyarakat BPS Kota Tasikmalaya Triwulan 1 2024
Telah Rilis Publikasi Hasil SKD BPS Kota Tasikmalaya 2024
BPS-Statistics Indonesia
Badan Pusat Statistik Kota TasikmalayaJl. Sukarindik No. 71 Tasikmalaya 46151
Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3278@bps.go.idTelp: +62 265 346022Fax: +62 265 346031