Olah Raga, Olah Rasa, dan Olah Pikir - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Tasikmalaya

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Tasikmalaya. Pelayanan dibuka untuk umum setiap hari Senin-Jum'at jam 08.30-15.30. 

Selamat Datang di Website BPS Kota Tasikmalaya

Indikator makro terkini Kota Tasikmalaya: TPT (6,55%); Persentase penduduk miskin (11,53%); IPM (75,47); LPE (5,96%); Laju inflasi (2,84%).

Olah Raga, Olah Rasa, dan Olah Pikir

 Olah Raga, Olah Rasa, dan Olah Pikir

22 Juli 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Hujan turun di pagi hari tak menyurutkan semangat pegawai BPS Kota Tasikmalaya dalam mengolah fisik, meramu kebahagiaan dan menjalin kebersamaan.

 

Dalam rangka membentuk SDM yang berkualitas baik secara fisik maupun mental, BPS Kota Tasikmalaya menggelar olahraga pagi di koridor dan aula Kantor BPS Kota Tasikmalaya pada Jum'at (22/7) yang diikuti pegawai yang sedang tidak ada dinas luar.


Seluruh pegawai BPS Kota Tasikmalaya, termasuk pimpinan, di sela-sela kegiatan pelayanan, mengagendakan setiap Jumat sebagai hari krida yang diisi  senam pagi, olahraga pagi, dan sharing pembelajaran dengan tajuk Bordir sareng Ngopri (Ngobrol Bareng Yang Hadir sareng Ngomongin Perkara Ilmu).


Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), pengertian hari krida adalah hari untuk berlatih keterampilan, olahraga, kerajinan tangan, kesenian, dan sebagainya. Jadi harapannya, setiap hari Jumat, pegawai BPS Kota Tasikmalaya diharapkan dapat melakukan olahraga, olahrasa, dan olahpikir.


Semoga saja seluruh pegawai BPS Kota Tasikmalaya senantiasa dilimpahkan kesehatan agar mampu memberikan pelayanan publik dengan penuh semangat dan kebanggaan untuk memberikan pelayanan publik yang lebih baik lagi. AR

 


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota TasikmalayaJl. Sukarindik No. 71 Tasikmalaya 46151

Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3278@bps.go.idTelp: +62 265 346022Fax: +62 265 346031

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik