Ngobrab Pertama Setelah Libur Lebaran - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Tasikmalaya

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Tasikmalaya. Pelayanan dibuka untuk umum setiap hari Senin-Jum'at jam 08.30-15.30. 

Selamat Datang di Website BPS Kota Tasikmalaya

Indikator makro terkini Kota Tasikmalaya: TPT (6,55%); Persentase penduduk miskin (11,53%); IPM (75,47); LPE (5,96%); Laju inflasi (2,84%).

Ngobrab Pertama Setelah Libur Lebaran

Ngobrab Pertama Setelah Libur Lebaran

26 April 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Tasikmalaya – Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri telah usai. Seluruh pegawai BPS Kota Tasikmalaya kembali masuk kerja pada Rabu (26/04/2023). Di hari pertama masuk kerja, seluruh pegawai ngobrol bareng di Aula kantor yang dipimpin langsung oleh Kepala BPS Kota Tasikmalaya, Bambang Pamungkas. Dalam arahannya, Bambang Pamungkas menyampaikan pesan perihal kebaikan yang bisa dijalankan setelah bulan Ramadhan seperti memperbanyak membaca istighfar, membaca Al Qur’an, sholawat, dzikir, sedekah dan tidak pernah menunda kebaikan setiap harinya. Jadilah Generasi Robani yang senantiasa terus melakukan amal sholih sepanjang waktu kehidupan.



Selain itu, pada kesempatan yang sama juga dilakukan bincang santai dengan pegawai yang hendak memasuki masa purnabakti per 1 Mei 2023, Jajang Nurdin. Di sesi ini, Jajang Nurdin menceritakan pengalaman serta kesan baik dan buruk selama kerja di BPS dari tahun 1991. Selain itu juga beliau menyampaikan pesan terkait pola hidup tidak sehat yang perlu dihindari seperti kebiasaan mengkonsumsi makanan yang tinggi natrium. Di akhir perbincangan, beliau menyampaikan permohonan maaf dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai atas kebersamaan selama menjadi pegawai di BPS Kota Tasikmalaya.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota TasikmalayaJl. Sukarindik No. 71 Tasikmalaya 46151

Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3278@bps.go.idTelp: +62 265 346022Fax: +62 265 346031

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik