Kunjungan Penjabat Walikota ke BPS Kota Tasikmalaya Bukti Kolaborasi Pentingnya Data - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Tasikmalaya

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Tasikmalaya. Pelayanan dibuka untuk umum setiap hari Senin-Jum'at jam 08.30-15.30. 

Selamat Datang di Website BPS Kota Tasikmalaya

Indikator makro terkini Kota Tasikmalaya: TPT (6,55%); Persentase penduduk miskin (11,53%); IPM (75,47); LPE (5,96%); Laju inflasi (2,84%).

Kunjungan Penjabat Walikota ke BPS Kota Tasikmalaya Bukti Kolaborasi Pentingnya Data

Kunjungan Penjabat Walikota ke BPS Kota Tasikmalaya Bukti Kolaborasi Pentingnya Data

16 Juni 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Tasikmalaya – BPS Kota Tasikmalaya berkesempatan mendapat kunjungan mendadak dari Penjabat (Pj) Walikota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E (14/06/2023). Pj Walikota Tasikmalaya menyatakan bahwa kunjungannya tersebut adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan segenap jajaran pegawai BPS Kota Tasikmalaya dan sebagai bentuk kolaborasi yang baik dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan ke depan.


Bincang-bincang berbalut diskusi antara pegawai BPS Kota Tasikmalaya bersama Pj Walikota Tasikmalaya berlangsung secara santai dan kekeluargaan. Pak Cheka mengatakan bahwa sejak kuliah beliau sudah terjalin kedekatan dengan BPS karena pada saat kuliah sering berkunjung ke BPS untuk mencari data pada saat menyelesaikan tesis maupun disertasinya. Dalam kesempatan ini, Pak Cheka juga berdiskusi terkait berbagai hal di antaranya terkait angka dan upaya penanggulangan kemiskinan di Kota Tasikmalaya, tindak lanjut hasil Pendataan Awal Regsosek dan Forum Komunikasi Publik (FKP) yang sudah dilaksanakan BPS beberapa waktu yang lalu.


Di akhir pernyataannya, Pj Walikota Tasikmalaya mengajak ke semua pihak untuk bisa bersama-sama membangun Kota Tasikmalaya dengan peran masing-masing dan berbuat apa yang bisa kita lakukan untuk Kota Tasikmalaya agar bisa menjadi lebih baik dan bisa mengembalikan cita-cita perjuangan para pahlawan terdahulu untuk menjadi generasi yang kuat dan pantang menyerah, serta tidak berpangku tangan kepada orang lain.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota TasikmalayaJl. Sukarindik No. 71 Tasikmalaya 46151

Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3278@bps.go.idTelp: +62 265 346022Fax: +62 265 346031

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik