14 April 2025 | Kegiatan Statistik
Pengukuran capaian indikator kinerja BPS Kota Tasikmalaya berkaitan dengan tingkat kepuasan pengguna terhadap pelayanan di PST BPS Kota Tasikmalaya yang digambarkan melalui Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Perilaku Anti Korupsi (IPAK) terhadap pelayanan PST BPS Kota Tasikmalaya.
Nilai IKK terhadap pelayanan PST BPS Kota Tasikmalaya pada
triwulan 1 2025 adalah 97,68. Artinya, kualitas pelayanan di PST BPS Kota
Tasikmalaya masuk kategori “sangat baik”. Adapun nilai IPAK PST BPS Kota
Tasikmalaya adalah 99,37. Artinya, perilaku anti korupsi semakin diterapkan
dalam pelayanan di PST BPS Kota Tasikmalaya.
#BPSKoTasHebat
#Keepitup!!!
#LebihCepat,LebihTepat,LebihBaik
#JadikanPrestasiMenjadiSebuahTradisi
#BerAKHLAKuntukBerdampak
Berita Terkait
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) BPS Kota Tasikmalaya Triwulan 4 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) BPS Kota Tasikmalaya 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) BPS Kota Tasikmalaya Semester 2 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kota Tasikmalaya 2024
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) BPS Kota Tasikmalaya Triwulan 1 2024
Telah Rilis Publikasi Hasil Survei Kepuasan Masyarakat BPS Kota Tasikmalaya Triwulan 1 2024
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik Kota TasikmalayaJl. Sukarindik No. 71 Tasikmalaya 46151
Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3278@bps.go.idTelp: +62 265 346022Fax: +62 265 346031