Nomor Katalog | : | 1399013.3278 |
Nomor Publikasi | : | 32780.2117 |
ISSN/ISBN | : | 978623978983 |
Frekuensi Terbit | : | Tahunan |
Tanggal Rilis | : | 23 Desember 2021 |
Bahasa | : | Indonesia |
Ukuran File | : | 2.31 MB |
Abstraksi
BPS telah
menyelenggarakan SKM secara rutin tiap tahun yang diintegrasikan ke dalam
Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini selain bertujuan untuk mendapatkan
persepsi kepuasan konsumen terhadap pelayanan data BPS, juga bertujuan untuk
mengidentifikasi kebutuhan data dan persepsi kepuasan konsumen terhadap
kualitas data yang dihasilkan BPS. Hasil dari pelaksanaan SKD 2021 salah satunya
disajikan dalam publikasi dengan judul “Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data
BPS 2021” sebagai bentuk laporan dari penyelenggaraan SKD. Publikasi ini
memberikan penjelasan secara deskriptif mengenai performa unit layanan,
perilaku anti korupsi, kebutuhan data, serta kepuasan konsumen terhadap
kualitas data BPS. Penyajian data ditampilkan dalam bentuk tabel, grafik, dan
infografis. Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi
(IPAK) merupakan indikator utama yang disajikan dalam publikasi ini.
Publikasi Terkait
8 Desember 2023
Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kota Tasikmalaya 2023
9 Desember 2022
Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kota Tasikmalaya 2022
6 Juli 2020
Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data Kota Tasikmalaya 2019
21 September 2021
Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data Kota Tasikmalaya 2020
30 Juli 2024
Laporan Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kota Tasikmalaya Januari-Juni 2024
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik Kota TasikmalayaJl. Sukarindik No. 71 Tasikmalaya 46151
Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3278@bps.go.idTelp: +62 265 346022Fax: +62 265 346031
Tentang Kami