Sharing Session “Bersama Membangun Zona Integritas” - News - BPS-Statistics Indonesia Tasikmalaya Municipality

To get BPS data, please come to BPS-Statistics Tasikmalaya Municipality. The service is open every Monday-Friday at 08.30-15.30.

Welcome to BPS-Statistics Tasikmalaya Municipality

Tasikmalaya Municipality latest macro indicators: TPT (6.55%); Percentage of poor people (11,53%); HDI (75,47); LPE (5.96%); Inflation rate (2.84%).

Sharing Session “Bersama Membangun Zona Integritas”

Sharing Session “Bersama Membangun Zona Integritas”

January 17, 2024 | Other Activities


Kota Tasikmalaya---BPS Kota Tasikmalaya menyelenggarakan acara sharing session dengan tema “Bersama membangun zona integritas “ yang diselenggarakan secara virtual melalui zoom meeting (Selasa, 16 januari 2024). Acara tersabut diikuti oleh dua satker yang akan melakukan studi tiru yaitu BPS Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat dan BPS Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara. Sebelum acara inti dimulai masing-masing satker memberikan sambutan. Sambutan disampaikan oleh masing-masing kepala satker, BPS Kabupaten Bandung Barat disampaikan oleh Ahmad Muhammad Saleh sedangkan BPS Kabupaten Nunukan disampaikan oleh Iskandar Ahmaddien. Poin penting dari sambutan yang disampaikan adalah bahwa kedua satker tersebut sama-sama merasakan perubahan yang ada di BPS Kota Tasikmalaya, sehingga mereka siap belajar dan melakukan replikasi dengan cara ATM (amati, tiru, dan ,modifikasi) dari keberhasilan BPS Kota Tasikmalaya yang telah berhasil meraih peredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari kemenpan RB ditahun 2022 .


Selaku narasumber pada acara sharing session BPS Kota Tasikmalaya, Bambang Pamungkas. Pada paparannya disampaikan berbagai hal terkait apresiasi atas capaian BPS Kota Tasikmalaya serta area perubahan yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan di BPS Kota Tasikmalaya. Pencapaian tersebut berkat kerjasama dan kolaborasi semua tim HEBAT BPS Kota Tasikmalaya.   


#BPSKoTasHebat

#Keepitup!!!

#LebihCepatLebihTepatLebihBaik

#JadikanPrestasiMenjadiSebuahTradisi

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota TasikmalayaJl. Sukarindik No. 71 Tasikmalaya 46151

Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3278@bps.go.idTelp: +62 265 346022Fax: +62 265 346031

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia