Sharing Session “Pembangunan Zona Integritas WBK-WBBM dengan BPS Kabupaten Karawang” - News - BPS-Statistics Indonesia Tasikmalaya Municipality

To get BPS data, please come to BPS-Statistics Tasikmalaya Municipality. The service is open every Monday-Friday at 08.30-15.30.

Welcome to BPS-Statistics Tasikmalaya Municipality

Tasikmalaya Municipality latest macro indicators: TPT (6.55%); Percentage of poor people (11,53%); HDI (75,47); LPE (5.96%); Inflation rate (2.84%).

Sharing Session “Pembangunan Zona Integritas WBK-WBBM dengan BPS Kabupaten Karawang”

Sharing Session “Pembangunan Zona Integritas WBK-WBBM dengan BPS Kabupaten Karawang”

March 21, 2024 | Other Activities


Kota Tasikmalaya---BPS Kota Tasikmalaya menyelenggarakan acara sharing session dengan BPS Kabupaten Karawang yang diselenggarakan secara virtual melalui zoom meeting (Rabu, 20 Maret 2024). Sebelum acara inti dimulai, Kepala BPS Kabupaten Karawang, Robert Ronytua Pardosi memberikan sambutan. Poin penting dari sambutan yang disampaikan bahwa tim dari BPS Kabupaten Karawang siap belajar dan melakukan replikasi dengan cara ATM (amati, tiru, dan,modifikasi) dari keberhasilan BPS Kota Tasikmalaya yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB di tahun 2022.


Pada acara inti, Kepala BPS Kota Tasikmalaya Bambang Pamungkas selaku narasumber utama acara sharing session, menjelaskan terkait tata cara pengisian LKE, penjelasan dokumen bukti dukung, serta strategi-strategi yang dilakukan BPS Kota Tasikmalaya dalam Pembangunan Zona Integritas. Supaya bisa mencapai WBK secepatnya, hal yang paling penting adalah perubahan budaya kerja, peran pimpinan sebagai role model, kerjasama serta kolaborasi semua pegawai, dan semua dokumen bukti dukung dilengkapi dengan baik. Di akhir diskusi, Kepala BPS Kota Tasikmalaya juga memberikan kesempatan kepada para penanggung jawab masing-masing pilar di BPS Kabupaten Karawang untuk berkomunikasi langsung dengan para penanggung jawab pilar BPS Kota Tasikmalaya.



#BPSKoTasHebat

#Keepitup!!!

#LebihCepatLebihTepatLebihBaik

#JadikanPrestasiMenjadiSebuahTradisi

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota TasikmalayaJl. Sukarindik No. 71 Tasikmalaya 46151

Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3278@bps.go.idTelp: +62 265 346022Fax: +62 265 346031

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia