April 19, 2024 | BPS Activities
Pengukuran capaian
indikator kinerja BPS Kota Tasikmalaya berkaitan dengan tingkat kepuasan
pengguna terhadap pelayanan di PST BPS Kota Tasikmalaya yang digambarkan
melalui Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Perilaku Anti Korupsi (IPAK)
terhadap pelayanan PST BPS Kota Tasikmalaya.
Nilai IKK terhadap pelayanan PST BPS Kota Tasikmalaya
adalah 99,61. Artinya, kualitas pelayanan di PST BPS Kota Tasikmalaya masuk
kategori “sangat baik”. Adapun nilai IPAK PST BPS Kota Tasikmalaya adalah 100,00. Artinya, perilaku anti korupsi
sangat diterapkan dalam pelayanan di PST BPS BPS Kota Tasikmalaya.
#BPSKoTasHebat
#Keepitup!!!
#LebihCepat,LebihTepat,LebihBaik
#JadikanPrestasiMenjadiSebuahTradisi
Related News and Press Release
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) BPS Kota Tasikmalaya Triwulan 1 2024
Telah Rilis Publikasi Hasil Survei Kepuasan Masyarakat BPS Kota Tasikmalaya Triwulan 1 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) BPS Kota Tasikmalaya Triwulan 1 2025
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) BPS Kota Tasikmalaya Triwulan 4 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) BPS Kota Tasikmalaya Triwulan 3 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) BPS Kota Tasikmalaya Triwulan 2 2024
BPS-Statistics Indonesia
Badan Pusat Statistik Kota TasikmalayaJl. Sukarindik No. 71 Tasikmalaya 46151
Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3278@bps.go.idTelp: +62 265 346022Fax: +62 265 346031