Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) BPS Kota Tasikmalaya Triwulan 1 2024. - News and Press Release - BPS-Statistics Indonesia Tasikmalaya Municipality

To get BPS data, please come to BPS-Statistics Tasikmalaya Municipality. The service is open every Monday-Thursday at 08.30-15.30 and Friday at 08.30-16.00 (no break time)

Welcome to BPS-Statistics Tasikmalaya Municipality

Tasikmalaya Municipality latest macro indicators: TPT (6.49%); Percentage of poor people (11,10%); HDI (76.03); LPE (5.22%); Inflation rate (1.94%).

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) BPS Kota Tasikmalaya Triwulan 1 2024.

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) BPS Kota Tasikmalaya Triwulan 1 2024.

April 19, 2024 | BPS Activities


Pengukuran capaian indikator kinerja BPS Kota Tasikmalaya berkaitan dengan tingkat kepuasan pengguna terhadap pelayanan di PST BPS Kota Tasikmalaya yang digambarkan melalui Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Perilaku Anti Korupsi (IPAK) terhadap pelayanan PST BPS Kota Tasikmalaya.

 

Nilai IKK terhadap pelayanan PST BPS Kota Tasikmalaya adalah 99,61. Artinya, kualitas pelayanan di PST BPS Kota Tasikmalaya masuk kategori “sangat baik”. Adapun nilai IPAK PST BPS Kota Tasikmalaya  adalah 100,00. Artinya, perilaku anti korupsi sangat diterapkan dalam pelayanan di PST BPS BPS Kota Tasikmalaya.

 

#BPSKoTasHebat

#Keepitup!!!

#LebihCepat,LebihTepat,LebihBaik

#JadikanPrestasiMenjadiSebuahTradisi


 

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota TasikmalayaJl. Sukarindik No. 71 Tasikmalaya 46151

Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3278@bps.go.idTelp: +62 265 346022Fax: +62 265 346031

logo_footer

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia