May 16, 2024 | BPS Activities
Pengukuran capaian indikator kinerja BPS Kota Tasikmalaya berkaitan dengan tingkat kepuasan pengguna terhadap pelayanan di PST BPS Kota Tasikmalaya yang digambarkan melalui Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Perilaku Anti Korupsi (IPAK) terhadap pelayanan PST BPS Kota Tasikmalaya.
Nilai IKK terhadap pelayanan PST BPS Kota Tasikmalaya adalah 99,61. Artinya, kualitas pelayanan di PST BPS Kota Tasikmalaya masuk kategori “sangat baik”. Adapun nilai IPAK PST BPS Kota Tasikmalaya adalah 100,00. Artinya, perilaku anti korupsi sangat diterapkan dalam pelayanan di PST BPS Kota Tasikmalaya.
#BPSKoTasHebat
#Keepitup!!!
#LebihCepat,LebihTepat,LebihBaik
#JadikanPrestasiMenjadiSebuahTradisi
Related News
Telah Rilis Publikasi Hasil Survei Kepuasan Masyarakat BPS Kota Tasikmalaya Triwulan 1 2024
BPS KOTA TASIKMALAYA SIAP MELAKUKAN PENDATAAN SURVEI BIAYA HIDUP (SBH) 2022
Pengumuman Hasil Seleksi Akhir Calon Petugas Pengolahan ST2023 BPS Kota Tasikmalaya
Telah Rilis Laporan Hasil SKD BPS Kota Tasikmalaya Semester I 2024
Lebaran 1445H BPS Kota Tasikmalaya
Briefing SKTNP BPS Kota Tasikmalaya
BPS-Statistics Indonesia
Badan Pusat Statistik Kota TasikmalayaJl. Sukarindik No. 71 Tasikmalaya 46151
Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3278@bps.go.idTelp: +62 265 346022Fax: +62 265 346031
About Us