Webinar Nasional Selasa Reformasi Birokrasi Zona Integritas (SeRaBi ZoTas) : SiJenaka - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Tasikmalaya

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Tasikmalaya. Pelayanan dibuka untuk umum setiap hari Senin-Jum'at jam 08.30-15.30. 

Selamat Datang di Website BPS Kota Tasikmalaya

Indikator makro terkini Kota Tasikmalaya: TPT (6,55%); Persentase penduduk miskin (11,53%); IPM (75,47); LPE (5,96%); Laju inflasi (2,84%).

Webinar Nasional Selasa Reformasi Birokrasi Zona Integritas (SeRaBi ZoTas) : SiJenaka

Webinar Nasional Selasa Reformasi Birokrasi Zona Integritas (SeRaBi ZoTas) : SiJenaka

28 Desember 2021 | Kegiatan Statistik


Berawal dari kebutuhan serta angan-agan kecil untuk mengatasi masalah namun hampir setiap hari kita alami, yaitu bagaimana cara kita manajemen kerja dengan baik. Terbitlah suatu inovasi untuk mengetahui bagaimana cara membagi habis pekerjaan yang ada, namun adil dan merata. 

BPS Kota Tasikmalaya berkolaborasi dengan BPS Kabupaten Buleleng telah mengadakan Webinar Nasional Selasa Reformasi Birokrasi Zona Integritas (SeRaBi ZoTas) dengan tema "SiJenaka (Sistem Manajemen Rencana Kerja, Tim Kerja, dan Beban Kerja)".

SiJenaka merupakan sistem berbasis web untuk monitoring volume beban kerja setiap pegawai sehingga kegiatan akan terbagi habis dan berkeadilan. Sistem ini akan mengatasi pembagian kerja yang masih terjadi tumpang tindih dan batas beban kerja yang tidak terkontrol dengan baik.

Acara berlangsung pada hari Selasa tanggal 28 Desember 2021, pukul 13.00-15.00 WIB dengan menghadirkan pembicara Arif Wibowo, S.ST (System Developer Si Jenaka). 

Bagi yang telah hadir baik melalui zoom maupun YouTube dapat mengisi formulir daftar hadir disini untuk mendapatkan E-Sertifikat.

#BPSKotaTasikmalayaHEBAT
#KitaTransformer
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota TasikmalayaJl. Sukarindik No. 71 Tasikmalaya 46151

Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3278@bps.go.idTelp: +62 265 346022Fax: +62 265 346031

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik