16 Mei 2024 | Kegiatan Statistik
Pengukuran capaian indikator kinerja BPS Kota Tasikmalaya berkaitan dengan tingkat kepuasan pengguna terhadap pelayanan di PST BPS Kota Tasikmalaya yang digambarkan melalui Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Perilaku Anti Korupsi (IPAK) terhadap pelayanan PST BPS Kota Tasikmalaya.
Nilai IKK terhadap pelayanan PST BPS Kota Tasikmalaya adalah 99,61. Artinya, kualitas pelayanan di PST BPS Kota Tasikmalaya masuk kategori “sangat baik”. Adapun nilai IPAK PST BPS Kota Tasikmalaya adalah 100,00. Artinya, perilaku anti korupsi sangat diterapkan dalam pelayanan di PST BPS Kota Tasikmalaya.
#BPSKoTasHebat
#Keepitup!!!
#LebihCepat,LebihTepat,LebihBaik
#JadikanPrestasiMenjadiSebuahTradisi
Berita Terkait
Telah Rilis Publikasi Hasil Survei Kepuasan Masyarakat BPS Kota Tasikmalaya Triwulan 1 2024
Telah Rilis Laporan Hasil SKD BPS Kota Tasikmalaya Semester I 2024
Maklumat Pelayanan BPS Kota Tasikmalaya 2024
Hasil Akhir VER-UP-SOBB (Verifikasi dan Updating SOBAT BPS) BPS Kota Tasikmalaya Tahun 2024
VER-UP-SOBB (Verifikasi dan Updating SOBAT BPS) Tahun 2024 BPS Kota Tasikmalaya
VER-UP-SOBB (Verifikasi dan Updating SOBAT BPS) Tahun 2024 BPS Kota Tasikmalaya.
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik Kota TasikmalayaJl. Sukarindik No. 71 Tasikmalaya 46151
Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3278@bps.go.idTelp: +62 265 346022Fax: +62 265 346031
Tentang Kami