Membangun Sinergi dan Kolaborasi Dalam Pembinaan Statistik Sektoral - News - BPS-Statistics Indonesia Tasikmalaya Municipality

To get BPS data, please come to BPS-Statistics Tasikmalaya Municipality. The service is open every Monday-Friday at 08.30-15.30.

Welcome to BPS-Statistics Tasikmalaya Municipality

Tasikmalaya Municipality latest macro indicators: TPT (6.55%); Percentage of poor people (11,53%); HDI (75,47); LPE (5.96%); Inflation rate (2.84%).

Membangun Sinergi dan Kolaborasi Dalam Pembinaan Statistik Sektoral

Membangun Sinergi dan Kolaborasi Dalam Pembinaan Statistik Sektoral

February 22, 2024 | Other Activities


Tasikmalaya – Tasikmalaya, 21 Februari 2024 – Bertempat di Amaris Hotel Tasikmalaya Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Tasikmalaya menggelar acara pembinaan statistik sektoral tahun 2024 dengan tema "Membangun Sinergi dan Kolaborasi Dalam Pembinaan Statistik Sektoral”, yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait, yakni produsen data, tim penyusun, dan walidata.


Pembinaan statistik sektoral ini merupakan langkah penting dalam membangun sinergi antara BPS sebagai pembina data statistik dengan produsen data dan mengumpulkan serta menganalisis kegiatan-kegiatan statistik yang dilaksanakan oleh dinas dan instansi di Kota Tasikmalaya.




Kegiatan pembinaan statistik sektoral juga sebagai evaluasi dalam penyelenggaraan statistik sektoral yang dilaksanakan oleh berbagai dinas dan instansi dan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan statistik sektoral secara efektif, efisien, dan berkesinambungan.




Acara pembinaan statistik sektoral ini menandai komitmen BPS Kota Tasikmalaya dalam memberikan kontribusi nyata, mengambil peran sebagai pembina data statistik, sehingga diharapkan statistik sektoral yang dihasilkan bisa bermanfaat bagi pembangunan berkelanjutan dan perencanaan yang lebih baik melalui penggunaan data statistik sektoral yang handal dan akurat.



#BPSKoTasHebat

#Keepitup !!!

#LebihCepat,LebihTepat,LebihBaik

#JadikanPrestasiMenjadiSebuahTradisi

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota TasikmalayaJl. Sukarindik No. 71 Tasikmalaya 46151

Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3278@bps.go.idTelp: +62 265 346022Fax: +62 265 346031

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia